Kamis, 15 Agustus 2013

VIXION R15

Assalamualaikum.....
Met malam brow..! Kali ini ane mo posting modifikasi yamaha vixion full fairing R.15 sebagai mana sobat ketahui yamaha dalam waktu  dekat ini akan mengeluarkan varian baru yaitu R15 dimana specnya adalah mesin vixion 150 cc.. di negara tetangga india motor ini di bandrol 20jt.an sedangkan di jepun sanah akitar 35.jt naaah ini niih yg bikin kaget kita di indonesia skitar 45jt wooow...mahal sangat ...
Pikir punya pikir knp ane gak modified vixion ane ajah ...kikikikikik... 
Budget tipis motor pingin keren dan tanpil beda ..inilah hasill dan penampakan vixion R15
Yg bikin ane seneng nih baju baru kgk gombrang alias kegedean alias baju kebesaran kikikikikaik...pass mantab ramping dan singset ..jamu kaleee dah yeee silahkan di intif ...
Ada pun baju dari blakang ampe dpan habis skitar 6jt...kgk termasuk ban ame peleg yee eiit tekor bandar daaah ..udah ah cape ane ngoceh dari tadi kaye da lang ...kikikikikikik
Wassalamualaikum
......bravo DECOOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar